Workstation and Conference Table

Posted by

Dear All,

Pengunjung Website
di tempat


Dengan hormat,

Kami CV. KembangDjati Furniture memperkenalkan diri sebagai desainer & pengrajin furniture /furniture maker. Kami menawarkan furniture jenis office untuk kebutuhan kantor / kantor cabang. Desain custom. 1 desain untuk 1 customer sesuai kebutuhan / selera. Harga best buy / terjangkau. Waktu produksi relatif cepat. Kami juga melayani pemesanan untuk luar kota Semarang. Produk yang kami tawarkan pada forum ini adalah jenis singleworkstation table dan modularworkstation table. Yang dimaksud dengan modular workstation disini adalah meja kerja yang bisa digabungkan s.d 2,3, 4 person/user / pengguna, meja membentuk L-shape, U-shape, S-shape atau menyesuaikan ruangan. Kami membuat Modular Furniture menggunakan bahan baku kualitas unggul seperti kayu, dll Furniture Kantor Modular kami dapat availed dalam berbagai bentuk, ukuran dan desain sesuai dengan kebutuhan klien. Kami menyesuaikan Furniture Kantor dengan mengingat kendala ruang dari struktur perusahaan.
Modular table sudah menjadi trend furniture office di Negara manca. Cara pemasangan masing-masing parts furniture cukup menggunakan sekrup atau cukup diletakkan saja sesuai susunan yang dikehendaki / menyesuaikan ukuran luas ruangan kantor. Modular table cocok untuk kantor yang membutuhkan proses alur dokumen sesuai sub bagian masing-masing, seperti kantor perbankan (sundries), kantor ekspor import, dll. Modular table juga bias dikategorikan sebagai furniture kembang tumbuh, yaitu customer dapat menambah atau mengurangi parts yang dibutuhkan ataupun yang tidak dibutuhkan.
Conference table produksi kami plus penambahan AC power out dan outlet jaringan untuk LAN / network (standar outlet data RJ45 merk CLIPSAL) .
Bahan dasar yang kami pergunakan adalah jenis kayu olahan / panel wood yang lebih dikenal dengan nama multipleks, MDF (multi density fibreboard) dan blockboard dengan ketebalan yang bervariasi sesuai kebutuhan. Bahan finishing untuk modern office furniture lebih cocok menggunakan laminates systems, bahan yang kami pergunakan adalah jenis sheet dengan nama dagang umum HPL (highpressure laminates), decosheet dan supercon. Worker / pekerja kami berpengalaman dibidangnya berdasarkan seleksi sesuai standar perusahaan kami.
Suatu kebanggaan bagi kami apabila kami mendapat kehormatan untuk memproduksi karya yang nantinya akan dipergunakan di kantor / tempat usaha customer kami. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di nomor (Ghofar, 081390 840 100)

Office          : Jl. Beruang Dalam Timur 2/11, Majapahit Semarang 50198
Workshop        : Jl. MT. Haryono – Kp. Wotprau No. 21 Semarang 50123
Email           : kembangdjati@gmail.com
Website         : www.kembangdjati.com
Website         : www.semarangfurniture.com
Facebook        : kembangdjati custom furniture
Email           : kembangdjati@gmail.com

          
Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Hormat kami,



Rizad Ghofar



























FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Meja Sekat Kantor Updated at: 14.45

0 comments:

Posting Komentar

Total Kunjungan

Other Language